TERKINI DI ASWAN AZMY BLOG

Tuesday, December 12, 2017

Akan Bercinta - Janna Nick (OST MY Coffee Prince )

Akan Bercinta - Janna Nick
Akan Bercinta - Janna Nick
OST MY Coffee Prince 



Lirik Lagu Akan Bercinta

Berkali-kali aku merasa 
indahnya rindu walau menyiksa 
setiap hari aku menanti 
saat kau akan datang bertemuku 

bila kau di depan mata 
waktu seakan tak berputar 
melodi riang hatiku berbunyi 

walau hanya sebentar saja 
dapat aku melihat senyummu
 cukup membuat hatiku rasa bahagia 

temaniku genggam tanganku 
biar kita sampai selamanya 
kan bercinta untuk selamanya 
akan bercinta 

setiap hari aku menanti 
saat kau akan datang bertemuku 

bila kau di depan mata 
waktu seakan tak berputar 
melodi riang hatiku berbunyi 

walau hanya sebentar saja 
dapat aku melihat senyummu 
cukup membuat hatiku rasa bahagia 

walau hanya sebentar saja 
dapat aku melihat senyummu 
cukup membuat hatiku rasa bahagia 

temaniku genggam tanganku 
biar kita sampai selamanya 
kan bercinta untuk selamanya 
kan bercinta
 untuk selamanya
 akan bercinta

No comments:

Post a Comment